Sukses

Entertainment

Sindir Ahok Menangis, Rachel Maryam Disindir Menangis saat Cerai

Fimela.com, Jakarta Persidangan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ternyata mendapat banyak orang. Salah satunya artis yang juga anggota DPR Rachel Maryam. Lewat akun Twitter-nya, Rachel menyindir Ahok yang menangis saat pembacaan nota keberatannya.

"Lagi nonton #SidangAhok kok tiba-tiba keinget lagu "Kau bukan yang dulu lagi.. Kau bukan dirimu lagi.." Kenapa ya?" kicau Rachel.

Aktris, model, dan seorang politikus berkebangsaan Indonesia

"Orang ini bilang gak takut kehilangan jabatan. Bahkan pernah bilang gak takut mati krn pasti masuk surga.Tapi di persidangan nangis. Siapa dia?" kicau Rachel kemudian.

Selain itu, Rachel juga meminta agar tak disamakan dengan Ahok. Rachel menyindir, Ahok tegar dan pemberani, sedangkan dirinya penakut, termasuk taku dengan kecoa.

Rachel Maryam sindir Ahok (Twitter/@cumarachel)

"Aduh Ahok jangan disamain sama saya atuh. Ahok kan tegar dan pemberani. Saya penakut, sama kecoa aja takut. Saya cengeng, nonton Korea aja nangis," tulis Rachel.

Rachel Maryam disindir netizen (Twitter/@cumarachel)

Namun, kicauan Rachel ternyata memantik reaksi dari para netizen. Mereka justru mem-bully Rachel. Salah satu akun, @kembangkertas97, misalnya, menyindir Rachel saat sidang perceraiannya dengan Ebes beberapa waktu lalu. Saat itu Rachel juga menangis. Akun tersebut juga menyertakan screenshoot beberapa media saat perceraian persidangan Rachel.

"kayaknya ga cuma nonton korea aja deh yang bikin nangis Kakak 😭😭," sindir akun tersebut kepada Rachel Maryam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading