Sukses

News & Entertainment

Dikabarkan Sudah Hamil, Sandra Dewi: Sabar

Fimela.com, Jakarta Kabar Sandra Dewi yang sedang hamil muda pasca menikah dengan Harvey Moeis semakin menguat pasca Sandra kedapatan memfollow akun instagram yang memberikan informasi soal kehamilan. Namun sayang, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, lagi-lagi Sandra mengelak.

Sandra menegaskan, hingga saat ini ia belum juga sempat untuk melakukan check up ke dokter kandungan. Alasannya, Sandra merasa usia pernikahannya masih terlalu dini untuk mengira ia sudah hamil.

Dipinang oleh Harvey Moeis beberapa minggu lalu, Sandra Dewi kini merasakan banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Menurut Sandra, saat ini Harvey semakin lebih menyayanginya dan perhatian dengan dirinya. (Instagram/Sandradewi88)

"Aku belom ngecek ke dokter. Sabar, baru juga nikah. Kalau aku udah ngecek ke dokter pasti aku kabarin kok. Ini kabar bahagia kan," ungkap Sandra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/12/2016).

Mengenai akun instagramnya yang memfollow akun-akun terkait informasi kehamilan, ia mengatakan itu merupakan suatu kewajaran. Pasalnya, ia memang sudah sangat menginginkan kehadiran momongan dalam pernikahannya dengan Harvey Moeis yang masih seumur jagung.

Sandra Dewi menuliskan kalimat cinta kepada suaminya yang sedang berulang tahun (Instagram/@sandradewi88)

"Oh nggak, aku cuma follow-follow aja. Aku emang belum dilamar aja sudah follow wedding, iseng aja sih," tambahnya.

Dan, terkait tanda-tanda yang mengarah pada kehamilan pun, Sandra belum mau banyak berkomentar. Yang pasti, jika sudah telat menstruasi, ia akan terlebih dahulu mengecek ke dokter sebelum mendeklarasikan kehamilannya.

"Kalau aku udah cek pasti aku kasih tahu. Aku belum bisa ngomong karena belom ngecek. Kalau udah pasti aku bakal bilang," tutur Sandra Dewi.

;
Loading