Sukses

Entertainment

Ria Irawan Dinikahi Asisten Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sebelas tahun kebersamaan Ria Irawan dan Mayky Wongkar. Rupanya, Mayky merupakan asisten Ria yang selama ini membantunya mengurus pekerjaan di industri hiburan. Ria merasa sudah mengenal betul dengan Mayky.

"Dia 11 tahun urusi saya, dia awalnya asisten saya. Saya pikir dia banyak membantu saya, ternyata dia otak di semua bisnis dan karier saya, 11 tahun sudah saling kenal lah," ujar Ria Irawan, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Ria Irawan dan Mayky Wongkar memamerkan buku nikah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jarak usia Ria dan Mayky juga terpaut cukup jauh. Kondisi itu nyatanya tak melunturkan semangat mereka untuk membangun mahligai rumah tangga. "Jarak 12 tahun, sekarang umur saya 47 tahun," aku Ria.

Mantap menikah, Ria Irawan dan Mayky mengikat janji suci pernikahan di Kantor Urusan Agama Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pagi tadi. Mayky mempersembahkan mahar kepada Ria berupa seperangkat alat salat.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

kejadian menggelitik sempat mewarnai prosesi akad nikah Ria Irawan dan Mayky Wongkar. Sebab, Mayky lupa membawa mahar yang berupa seperangkat alat salat untuk Ria, saat hendak melangsungkan akad nikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading