Sukses

Entertainment

Andien Nangis-nangis Rilis Single Belahan Jantungku

Fimela.com, Jakarta Tanggal 22 Desember 2016 merupakan hari yang istimewa bagi Andien Aisyah. Penyanyi bersuara khas itu baru saja merilis single berjudul Belahan Jantungku, tepat pada peringatan Hari Ibu. Momen ini menjadi emosional karena Andien sebentar lagi akan melahirkan.

Lagu ini merupakan kisah perjalanan kehamilannya, di mana ia begitu bahagia menyambut kedatangan sang buah hati. Cerita di lagu ini menurut Andien sangat personal, dan ditulis oleh Tulus yang mengetahui bagaimana proses mengandungnya.

Andien di Selebrita Awards (Nurwahyunan/bintang.com)

"Hari ini istimewa. Ga hanya Hari Ibu saja. Ini cerita sangat personal. Ditulis oleh orang yang mengerti saya secara personal," kata Andien di acara rilis single Belahan Jantungku, Dialogue Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Lagu ini bagi Andien sangat menyentuh. Ia memang merasakan perubahan hormonal yang berpengaruh kepada emosionalnya. Tak ayal ketika akan merilis lagu ini dirinya sempat menangis setelah membaca lirik demi liriknya.

Andien dan suaminya, Ippe

"Mutusin keluarin lagu ini setelah berkali-kali dengernya nangis. Entah karena hormon atau tidak. Tapi ketika didengerin ke teman lain, mereka juga nangis," tuturnya.

Andien sendiri ingin berbagi kebahagiaan dengan orang lain melalui lagunya. "Ini fase, sebelumnya ga pernah ngerti kenapa ibu-ibu senang banget sharing. Ternyata hal yang paling menyenangkan, bikin bahagia adalah ketika sharing. Senang cerita saat awal hamil, olahraganya, gizinya," tukas Andien.

Andien Aisyah memang dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya. "Tulus juga direct vokal di lagu ini. Sampai kemarin kita diskusi artwork. Sampai nangis lagi, Tulus mikirin banget. Berarti orang-orang yang ada di sekitar saya ini juga ikut memperhatikan ya," ucap Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading