Sukses

Entertainment

Fero Walandouw Siapkan Film Layar Lebar Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Nama Fero Walandouw di tahun 2016 ini memang cukup mencuat. Selain bermain di beberapa sinetron dan FTV, di tahun ini Fero juga diketahui mulai mengembangkan kemampuannya di bidang bisnis. Atas pencapaiannya tersebut, pria keturunan Manado itu pun mengucap syukur.

Tak bisa dipungkiri karier Fero Walandouw di dunia seni peran menanjak. Selain sudah merambah beberapa judul sinetron dan FTV, Fero pun membintangi film yang disutradarai oleh Raditya Dika, Koala Kumal.

Fero Walandouw merayakan Natal 2016 bersama keluarga (Adrian Putra/bintang.com)

Mengenai karier di dunia akting, Fero Walandouw pun akan tetap terus bergelut di dunia tersebut. Hal itu dikarenakan dirinya akan kembali merambah layar lebar di tahun 2017 mendatang.

Dunia entertainment, Puji Tuhan sejauh ini tetep dipercayakan banyak perkejaan dari Production House besar, 2017 udah bikin kontrak buat program baru, terus beberapa layar lebar juga lagi prepare ke sana, bisnis juga puji Tuhan udah terbangun walaupun awalnya masih sangat muda perusahaan aku tapi aku sama orang-orang yang tepat dan hebat," ungkap Fero Walandouw saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu, (25/12).

Kiprah Fero Walandouw di dunia sinetron berawal dari Beningnya Cinta di tahun 2010. Di tahun yang sama ia bermain di sinetron Titip Rindu. Mantan kekasih Mikha Tambayong ini juga merambah film layar lebar dengan main dalam judul Nakalnya Anak Muda serta film Gaby dan Lagunya, masih di tahun yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading