Sukses

Entertainment

Aksi Panggung Rani Pukau Komentator D'Academy Asia 2

Fimela.com, Jakarta Sebagai penampil pertama di babak 4 besar D'Academy Asia 2 (DAA2), aksi Rani Indonesia cukup memukau para komentator, semisal Ivan Gunawan. Menurutnya, belum tentu Soimah, Masidayu, dan Iis Dahlia sanggup memperlihatkan koreografi seperti yang dilakukan Rani, terutama dengan busana panjang yang dikenakannya.

"Rani, 3 perempuan ini saja (Soimah, Masidayu, Iis Dahlia) koreografi kayak kamu nggak bakal bisa. Kalau teh Iis, sudah pasti merosot bajunya. Soimah sudah digunting bajunya. Mami, pasti teriak, nggak mau pakai. Tapi Rani keren," kata Ivan Gunawan, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (26/12/2016) malam.

Meski memuji, Ivan mempunyai koreksi untuk Rani. Terutama soal gaya rambut yang menurutnya kurang pas dengan busana yang dipakai. Kata Ivan, gaya rambut yang diusung Rani membuat penampilannya terlihat begitu ramai.

"Teh Iis bilang, Nemi bilang, Masidayu bilang rambutnya keren. Tapi kalau saya, rambutnya kurang pas. Bajunya sudah keren, banyak detilnya. Kalau aku lihat masuk ke 2017 itu sesuatu yang simple, clean. Kalau kayak gini, rambutnya jadi kelihatan ramai," jelas pria yang akrab disapa Igun itu.

4 besar D'Academy Asia 2 

Menurut Igun, ini hanya soal selera masing-masing. Terlepas dari gaya rambut yang diusung, Igun angkat topi untuk aksi panggung Rani.

"Tahun 2016 masuk 2017, yang simpel itu manja. Tapi untuk aksi panggung, Igun bangga, suka," pungkas komentator D'Academy Asia 2 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading