Sukses

Entertainment

Salah Lirik, Weni D'Academy Asia 2 Dapat 5 Standing Ovation

Fimela.com, Jakarta Penampilan Weni di babak 4 besar D'Academy Asia 2 (DAA2) pecah. Weni mendapatkan 5 standing ovation dari Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Soimah, Yee, dan Memi. Weni membawakan lagu Gerimis ciptaan Fazal Dath.

Jika Irsya menampilkan keroncong di aksinya, Weni sangat kental dengan nuansa rock di lagu Gerimis ciptaan Fazal Dath. Ditambah lagi busana hitam yang dipakai Weni menambah kuat konsep yang disuguhkan.

Weni di D'Academy Asia 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Soimah, keseluhan aksi Weni sangat bagus. Hanya saja, ada sedikit kesalahan yang dilakukan Weni dalam penampilannya.

"Aksi panggung kamu keren. Dari awal sampai akhir, semua sudah bagus. Hanya ada sedikit, coba akui," ungkap Soimah, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (26/12/2016) malam.

Weni D'Academy Asia 2 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ternyata, Weni lupa dengan beberapa lirik di lagu tersebut. Namun menurut Iis Dahlia, kesalahan itu tertutupi karena aksi panggung Weni yang memukau. "Ada salah 3 kata, tapi tertutupi dengan penampilan Weni," ujar Iis.

Dari jajaran komentator D'Academy Asia 2, hanya Masidayu yang tidak memberikan standing ovation kepada aksi Weni. Untuk Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Soimah, Yee, dan Memi, kompak mengagumi penampilan Weni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading