Sukses

Entertainment

Ibunda Abimana Aryasatya Meninggal Dunia dalam Usia 61 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aktor Abimana Aryasatya sedang berduka. Sang ibu, Nyonya Ie Siu Khiauw baru saja menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat, 6 Januari 2017. Berdasarkan informasi yang dituliskan pihak keluarga, mendiang ibunda Abimana meninggal pada Jumat sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

Raut sedih masih tampak jelas di wajah Abimana saat menemani jenazah sang ibu di rumah duka Rumah Sakit Husada, Mangga Besar, Jakarta Barat. Diketahui, Nyonya Ie Siu Khiauw meninggal dalam usia 61 tahun.

Rencananya, Jenazah Ny. Ie Siu Khiauw akan dikremasi pada Sabtu (7/1), namun untuk urusan tempat dan waktu masih dalam tahap perundingan dan menunggu kehadiran keluarga sang ibunda. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Berdasarkan penuturan Abimana, kepergian sang ibu tercinta terbilang cukup mendadak saat sedang terlelap tidur di kediamannya.

"Mamah meninggal saat tidur. Mamah juga nggak punya riwayat penyakit sebelumnya, mungkin faktor usia," tutur Abimana Sabtu (7/1/2017) dini hari.

Kepergian sang ibunda ini cukup mengagetkan lantaran tidak memiliki riwayat penyakit sebelumnya. Menurut penuturan Abimana, Ny. Ie Siu Khiauw ditemukan meninggal dunia saat tengah tertidur di rumahnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Hingga saat ini, Abimana Aryasatya masih menunggu keputusan keluarga mengenai waktu dan tempat jenazah ibunya akan di semayamkan. Namun, kesepakatan awal yang didapatkan Abi dari keluarga besar sang ibu, mendiang Nyonya Ie Siu Khiauw akan menjalani proses kremasi pada Sabtu (7/1/2017) setelah seluruh keluarganya hadir ke rumah duka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading