Sukses

Entertainment

Keanu Reeves Bunuh Semua Orang di Trailer John Wick: Chapter 2

Fimela.com, Jakarta John Wick: Chapter 2 merupakan salah satu film yang ditunggu. Dari trailer-trailer yang sudah dirilis sebelumnya, tentu saja menggelitik para penggemar untuk tahu lebih banyak tentang sekuel film yang dibintangi Keanu Reeves tersebut.

Kini trailer terbaru sudah dirilis. Kamu bisa melihat ketika John Wick berkata akan membunuh semua orang yang menjadi musuhnya. "I'll kill them all," ujarnya dengan penuh rasa dendam.

Keanu Reeves dalam John Wick: Chapter 2. (Lionsgate Movies)

Dalam sekuel ini Keanu Reeves akan kembali bergelut ke dunia hitam. Dirinya dipaksa kembali dari masa pensiun untuk mengawasi kelompok pembunuh bayaran yang jejaknya sangat minim.

John Wick pun akhirnya terbang menuju Roma untuk menjalankan misinya. Di sana aksi tembak menembak dan perjuangan yang memukau pun akan dimulai. Untuk kamu yang tak sabar, John Wick: Chapter 2 akan tayang di bioskop Amerika pada 10 Februari 2017 bersamaan dengan Fifty Shades Darker.

Selain Keanu Reeves, John Wick 2 pun akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktis lain. Mereka adalah John Leguizamo, Lance Reddick, Bridget Moynahan, Ian McShane, Laurence Fishburne, Ruby Rose, Common, Peter Stormare, serta Riccardo Scamarcio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading