Sukses

Entertainment

Belajar Al Quran, Lindsay Lohan Akui Tambah Pengalaman Rohani

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan baru-baru dikabarkan telah memeluk Islam setelah dirinya menghapus seluruh foto di akun Instagramnya dan menuliskan Alaikum Salam. Sebelumnya kabar serupa pernah tersebar saat foto Lindsay yang tengah memeluk Al Quran tersebar pada 2015 lalu.

Lindsay Lohan dikabarkan memeluk Islam. (AFP/Bintang.com)

Lindsay Lohan memang menunjukkan dengan jelas kedekatanya dengan Islam. Ia pernah mengakui bahwa dirinya tengah mempelajari Al Quran dan tertarik pada Islam.

"Al Quran telah membukakan pintu untukku mendapatkan pengalaman spiritual, menemukan arti yang sesungguhnya. Inilah diriku," katanya dilansir dari laman Morocco World News.

Lindsay Lohan dikabarkan memeluk Islam. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya The Sun nyebut bahwa Lindsay sangat tertarik memperlajari Al Quran mengingat Lindsay adalah seoang yang sangat spiritual. "Apalagi memang aku orang yang sangat spiritual, aku benar-benar terbuka untuk belajar," katanya.

 Egor memang sering menggandeng wanita lain ketika menjalani hubungan dengan Lindsay. Lindsay juga mengungkapkan rasa kecewa nya karena Egor kerap selingkuh dan berkhianat. (AFP/Bintang.com)

Lindsay Lohan memang mengalami kehidupan yang rumit, namun sisi spiritual dalam dirinya telah membuat Lindsay mampu mengatasi seluruh masalahnya.

"Itu semua bermuara pada meditasi bagi saya, saya harus melakukan hal ini, saya pernah mengalami berbagai masalah yang harus merubah hidup saya, apalagi keluarga kami percaya pada sesuatu yang pada akhirnya semua hubungan itu dengan Tuhan atau penasihat spiritual," kata Lindsay Lohan beberapa waktu lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading