Sukses

News & Entertainment

Alasan Dewi Perssik Bongkar Masalah Keluarga di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik tampak gerah dengan perangai sang keponakan, Meldi. Melalui media sosial, wanita yang akrab disapa Depe itu pun menjelaskan duduk persoalan sebenarnya yang terjadi di keluarganya.

"Ketika ibu anda si @mrs.sucipto dibuat nangis karena sesuatu hal yg tidak perlu kalian tahu itu apa ros? @rosameldianti_ Masalah uang 50 juta yg belum saya transfer untuk sumbang pernikahan kakak kamu nikah si @diaanberlian_?," tulis Dewi Perssik, Senin (16/1/2017).

Dewi Perssik menjelaskan masalah keluarganya di media sosial. (Instagram/dewiperssikreal)

Menurut Depe, ibunda Meldi sudah berlaku tak pantas kala meminjam uang ke orangtuanya sendiri. "Kalau bicara ortu dan membela ortu. Papine mamine (kakek nenek) kamu itu bukan penjahat, orang nagih duit kayak nagih utang, bilang sama ortu kamu, papine mamine yg melahirkan ibu kamu. jaga mulutnya, minta sumbangan tapi kasar ke ortu? Faham kamu?" lanjutya.

Depe pun meminta sang keponakan untuk senantiasa menjaga sopan santun kepada orang yang lebih tua. Pun soal dana yang dimaksud, Depe mengatakan sudah ditransfer ke salah satu anggota kelurga mereka.

"Anak kecil kamu, harus tahu sopan santun, ini urusan ortu. Kamu pingin terkenal seperti ini, sesaat buat kamu ingat ya. saya walupun tante kamu, yang tidak diakui olehmu hanya karena belum transfer yg sbnrnya sudah ditransfer ke @h.masbin, giliran dikasih harta kalian anggap saya aunty," papar mantan istri Saipul Jamil ini.

Bukti transfer dana Dewi Perssik untuk keluarganya. (Instagram/dewiperssikreal)

Lebih lanjut, Depe pun mengaitkan kisah nabi Yusuf dengan masalah yang tengah dihadapinya. "Sekarang Allah membuka hati sy. perlu duitnya aja kalian ke saya. jd percaya sekarag saya pada cerita sejarah nabi Yusuf, saya berani kenapa walau saya publik figur, karena saya bukan manusia yg sempurna dan inilah saya," katanya.

Tak hanya soal dana pinjaman, Depe juga mengungkit pernyataan Meldi soal gayanya. "Dan lagi masalah foto ya ros. tante Dewi ini tua jauh dari usia kamu. Kamu ga perlu khawatir, mau style kayak gimanapun orang udah tau usia saya. 31 vs 18, masa kok iri sama tantenya nduk nduk. kalau pingin terkenal pun ya harus punya talenta. jangan iri dengan kesuksesan orang lain," tulis Depe.

"Mama kamu kan pernah main film, lha kalau mama kamu ga laku ya jangan salahkan tante Dewi. Org rezeki semua itu Allah yang ngatur, dan kamu kenapa kowar-kowar tante Dewi disosmed? Kalau berani ketemu sm tante ya," sambung Depe. 

Dewi Perssik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di akhir tulisannya, Depe mengaku amat kecewa dengan sikap sang keponakan dan ibundanya. Lantaran mengaku di pihak yang benar, Depe pun tak sungkan untuk membeberkan perihal masalah keluarganya di media sosial.

"Dan saya kecewa ya. kita sedarah, tapi kok malah mendukung anaknya berbuat demikian terhadap saya mba kandungku si @mrs.sucipto mau menghancurkan saya? Saya berani selama saya benar. Kamu bukan Tuhan. Masih ada ortu yg melahirkan kamu dan saya yg dibentak suamimu ketika minta uang 50 juta yg menyambung doa untukku," tukas Dewi Perssik.
;
Loading