Sukses

Entertainment

Anggap Kekuatan, Ernest Prakasa Pertahankan Genre Komedi

Fimela.com, Jakarta Setelah film Ngenest dan Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa masih akan terus menggarap genre komedi ke depannya. Benang merah karier Ernest memang di jalur komedi. Dia merasa kehilangan kekuatan jika harus keluar dari genre tersebut.

"Benang merah karier saya itu komedi. Kalau keluar dari komedi, rasanya akan kehilangan kekuatan saya," aku Ernest Prakasa, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1).

Film yang digarap beberapa waktu lalu, ‘Cek Toko Sebelah’ sebentar lagi akan tayang di layar bioskop pada 28 Desember 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ernest tak bisa memprediksi pilihan itu akan terus bertahan dalam waktu lama. Namun untuk beberapa tahun ke depan, Ernest masih akan menggarap film komedi. "Kalau seumur hidup nggak tahu, beberapa tahun ke depan akan buat komedi," katanya.

Kendati bergenre komedi, Ernest tetap menyelipkan pesan positif di filmnya. Hal itu juga berlaku di film Cek Toko Sebelah. Tak heran film ini begitu diminati dan berhasil menembus 2 juta penonton.

Pencapaian diluar ekspektasinya, akhirnya film kedua garapan Ernest Prakasa tembus 2 juta. Aktor dan pelawak tunggal itu mempunyai nazar saat filmnya bisa tembus hingga 2,5 juta penonton. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Melihat reaksi orang itu nggak ternilai. Saya nggak menyangka film punya kekuatan sedasyat itu. Saya buat film komedi dan drama, nggak berharap dan menyangka punya kekuatan positif," ucap Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading