Sukses

Entertainment

Rain Hadiahkan Lagu Romantis untuk Sang Istri, Kim Tae Hee

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan serius cukup lama, Jung Ji Hoon, atau yang dikenal dengan nama Rain akhirnya resmi menikahi Kim Tae Hee. Keduanya menjadi satu dari beberapa pasangan selebritis ternama di Korea Selatan.

Pada hari ini 19 Januari 2017, Rain dan Tae Hee mengikat janji setia di Gereja Gahoe-dong, Seoul. Uniknya, Rain justru merilis single baru beberapa hari sebelum pernikahannya.

Rain di single The Best Present

Sebuah lagu romantis berjudul The Best Present diluncurkan ke publik pada 14 Januari lalu di bawah label 1theK. Lagu ini diproduseri oleh artis yang melejit berkat Gangnam Style, siapa lagi kalau bukan PSY.

Namun ada cerita menarik tentang comeback Rain ini. The Best Present ternyata terinspirasi dari kisah nyata hubungan Rain dan Kim Tae Hee.

Di lagunya itu, Rain berjanji untuk selalu menjaga sang kekasih yang kini jadi istrinya. Liriknya mewakili kata-kata seorang pria yang akan menikahi belahan jiwanya.

Selamat kepada Rain dan Kim Tae Hee yang resmi jadi suami istri. Simak The Best Present, kado pernikahan romantis dari Jung Ji Hoon untuk sang istri berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading