Sukses

News & Entertainment

Begini Harapan Angga Aldi untuk Mermaid in Love 2 Dunia

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemain utama di Mermaid in Love 2 Dunia, Angga Aldi memiliki harapan untuk sang sinetron. Harapan itu tidak lain Angga menginginkan Mermaid in Love semakin diterima oleh masyarakat.

"Semoga sinetron Mermaid in Love 2 Dunia ini panjang dan semoga semakin diterima sama masyarakat Indonesia, ceritanya semakin seru, semakin banyak konfliknya, semakin diterima, semakin menyenangkan," ungkap Angga Aldi kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Angga Aldi (Adrian Putra/Bintang.com)

Lawan main Amanda Manopo ini juga menyampaikan beberapa konflik yang terjadi. Mulai dari orangtua sang karakter hingga keberadaan mermaid yang telah diketahui manusia.

"Konfliknya aku masih nyari orangtua aku, mama aku dari episode awal udah diceritain menghilang karena mencari peneliti mermaid gitu sampai sekarang masih nyari tentang mermaid itu benaran ada atau nggak, pokoknya udah mulai banyak konfliknya karena udah beberapa mermaid udah diketahui sama manusia," tambahnya.

Angga Aldi (Adrian Putra/Bintang.com)

Didaulat menjadi pemeran utama, Angga Aldi tentu melakukan pendalaman peran. Ia pun banyak belajar dan bertukar pikiran dengan sutradara juga pemain-pemain lainnya.

"Paling sih banyak belajar, banyak sharing sama sutradara sama pemain lain. Kebetulan untuk masalah beradaptasi dan mendalami nggak terlalu susah karena kita ketemu lama sama temen-temen yang sama hampir setahun malah sekarang dan nggak ada sekat," kata Angga Aldi mengenai pendalaman perannya di Mermaid in Love 2 Dunia.

;
Loading