Sukses

News & Entertainment

Metamorfosa Lindsay Lohan, Perjalanan Spiritual Bawa Kedamaian

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan, aktris berusia 30 tahun ini kini telihat menjalani hari-harinya dengan lapang. Sempat terjerumus dalam narkoba dan alkohol, Lindsay pun memutuskan untuk memperdalam spiritualitasnya yang diakuinya telah memberikan kedamaian dalam diri.

Setelah mengalami patah hati hebat karena diselingkuhi mantan kekasihnya, Egor Tarabasov pada pertengahan 2016 lalu, Lindsay kini menyibukkan dirinya dengan berbagai hal positif. Salah satu hal yang ia lakukan adalah mempelajari dan mendalami Islam lewat Al Quran, yang dilakukannya sejak 2015 lalu.

Metamorfosa Lindsay Lohan 1 (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

“Saya orang yang sangat spiritual dan saya benar-benar terbuka untuk belajar,” kata Lindsay Lohan seperti yang diwartakan Ace Showbiz. Dilain kesempatan Lindsay pun mengatakan bahwa mempelajari Al-Quran telah memberikan pengalaman spiritual yang berbeda dalam hidupnya.

"Al Quran telah membukakan pintu untukku mendapatkan pengalaman spiritual, menemukan arti yang sesungguhnya. Inilah diriku," katanya dilansir dari laman Morocco World News.

Metamorfosa Lindsay Lohan 2 (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kabar mengenai kepindahan keyakinan Lindsay dengan memeluk Islam pun kemudian berhembus kencang, seiring dengan perubahan halaman Instagram miliknya. Di halaman miliknya tersebut, Lindsay menghapus seluruh foto yang pernah diunggahnya dan menuliskan 'Alaikum Salam' yang membuat banyak orang berspekulasi bahwa ia kini telah memeluk Islam.

Metamorfosa Lindsay Lohan 3 (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Seiring dengan kabar tersebut salah satu perwakilan Lindsay Lohan mengatakan bahwa Lindsay bukan pemeluk Islam, "Dia tidak pindah (ke agama Islam)," ujarnya dilandir dari laman The Guardian. Sebelumnya Lindsay memang pernah meyatakan bahwa dirinya adalah seorang yang sangat terbuka untuk mempelajari banyak agama, salah satunya Islam. Berbagai tanda yang membuat Lindsay seolah telah memeluk Islam pun ternyata tak membuktikan bahwa dirinya benar telah menjadi seorang muslim. 

;
Loading