Sukses

Entertainment

Curhat Dave Bautista yang Ingin Beraksi Bersama Iron Man

Fimela.com, Jakarta Dave Bautista akan bergabung di Avengers: Infinity War dan film Avengers selanjutnya yang belum diberi judul. Hal tersebut membuat tim Guardians of the Galaxy akan bertemu dengan banyak superhero lain di Marvel Cinematic Universe.

Berpotensi besar akan turut bekerjasama Bautista berharap bisa beraksi bareng Robert Downey Jr. Hal tersebut pun ia ungkapkan dalam sesi wawancara bersama dengan Collider.

Karakter Drax yang dimainkan oleh Dave Bautista bakal hadir di Guardians of the Galaxy 2 dan bakal memiliki peran penting di Avengers 3.

"Aku selalu mengatakannya. Aku ingin berkerja sama dengan RDJ. Dia adalah Iron Man. Dia adalah Tony Stark. Dia adalah orang yang keren! Jika aku ditanya film Marvel favoritku, jawabannya adalah Iron Man. Favoritku, aku menyukainya!" ujar pemeran Drax tersebut.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa film Iron Man membuat dirinya menyukai karakter tersebut. Bahkan Bautista mengaku bahwa Batman dan Aquaman sudah cukup menemaninya selama ini. Sedangkan Iron Man adalah film yang membuatnya menonton semua film-film yang diproduksi oleh Marvel.

Film superhero Iron Man 4 mendapat konfirmasi langsung dari aktor utamanya, Robert Downey Jr.

Meskipun Robert Downey Jr sudah menjadi aktor terkenal sebelum berperan sebagai Tony Stark, namun tak bisa dipungkiri bahwa kariernya juga terus melejit berkat film Iron Man. Kendati demikian, saat ini Robert Downey Jr sudah merasa kesulitan bekerja dengan kostum Iron Man.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading