Sukses

Entertainment

Pulang Bulan Madu, Rain dan Kim Tae Hee Disambut Fans

Fimela.com, Jakarta Rain dan Kim Tae Hee telah menyelesaikan bulan madunya di Indonesia selema enam hari lima malam. Sesampainya di Korea, pasangan yang menikah pada 19 Januari 2017 ini pun disambut teriakan penggemarnya yang telah menunggu di bandara.

Rain dan Kim Tae Hee meninggalkan Korea pada 22 Januari 2017 lalu untuk menjalani bulan madu di Bali dan Sumbawa. Kini keduanya pun telah kembali ke Korea pada 27 Januari 2017.

Kim Tae Hee dan Rain menikah pada 19 Januari 2017. (Foto: Soompi)

Dari video yang beredar di media sosial, Rain dan Kim Tae Hee terlihat begitu segar dan bahagia setibanya di bandara Incheon. Hari itu keduanya pun nampak kompak mengenakan mantel berwarna senada yang dipadukan dengan kacamata hitam.

Dalam kesempatan itu, keduanya pun sempat menyapa para penggemar yang telah menunggu kedatangan mereka. Usai menjalani bulan madu, Rain dan Kim tae Hee pun telah memiliki jadwal kerja yang padat.

Kim Tae Hee dan Rain menikah pada 19 Januari 2017. (Foto: Soompi)

Melansir Soompi, setelah pulang bulan madu, pihak agensi Rain dan Kim Tae Hee melaporkan bahwa keduanya telah memiliki jadwal pemotretan. Selain itu, keduanya pun dikabarkan akan mencari rumah sementara karena rumah Rain di Cheongdam-dong yang mereka tinggali sedang direnovasi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading