Sukses

Entertainment

Anak Ketiganya Meninggal, Indra Bekti Tampak Tegar

Fimela.com, Jakarta Kabar duka sedang menghinggapi keluarga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Sang anak ketiga, Kenward Athar Indrabekti meninggal setelah tak lama lahir ke dunia pada Selasa, (31/1/2017) pukul 23.43 WIB. Saat ini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka di jalan Kenanga nomor 18, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Dari pantauan Bintang.com di lokasi, saat ini rumah duka mulai ramai didatangi para pelayat. Bekti sendiri tampak tegar mendampingi jenazah sang putra yang sudah tertutup rapi oleh kain kafan. Meski tampak raut wajah sedih, Bekti yang mengenakan pakaian serba hitam tampak tegar atas kepergian sang anak.

Anak ke-3 Indra Bekti meninggal dunia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Berbeda dengan Bekti yang tegar mendampingi sang anak, istrinya, Dila belum terlihat ada di sekitar jenazah anak ketiganya. Kabar yang beredar, Dila masih sangat terpukul atas kepergian sang anak yang baru dilahirkannya kemarin malam itu.

Rencananya, setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah anak ketiga Bekti akan dimakamkan pagi ini di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Indra Bekti dan sang istri (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebelumnya, istri Indra Bekti, Aldila Jelita memang sempat mengalami gangguan pada kehamilannya. Mulut rahim Dilla mengalami pelunakan hingga harus menjalani operasi pada 23 Januari lalu.

Sempat mendapatkan perawatan intensif, kondisi kehamilan istri Indra Bekti memang sempat membaik dan diizinkan pulang dari pihak rumah sakit. Namun sayangnya, takdir berkata lain. Dilla kembali harus dirawat di rumah sakit Brawijaya Jakarta Selatan, sebelum melahirkan anak ketiganya pada Selasa, 31 Januari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading