Sukses

Entertainment

Indra Bekti Gendong Sendiri Jenazah Anak Ketiganya ke Pemakaman

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti sedang diselimuti duka yang mendalam. Anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti meninggal tak lama setelah dilahirkan ke dunia pada Selasa, (31/1/2017) pukul 23.43 WIB. Setelah disemayamkan, jenazah sang anak langsung dimakamkan pada Rabu, (1/2/2017) pagi.

Bertempat di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Bekti menggendong sendiri jenazah sang putra menuju peristirahatan terakhirnya. Meski tampak tegar, namun beberapa kali Bekti tampak menahan rasa haru atas usia singkat sang anak yang baru beberapa saat dilahirkan.

"Kita ada tokonya di Cikokol, Tangerang. Akan buka lagi di Bekasi Timur, GP Mall. Dulu kita lewat online saja. Saat itu juga kewalahan kita. Paling jauh Makassar, Lombok. Sekarang kita lebih banyak ke bazaar-bazaar,"jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bersama dengan beberapa pelayat lain dan rekannya sesama presenter, Bekti berjalan kaki menuju pemakaman yang tak jauh dari kediamannya. Sementara itu, sang istri, Aldila Jelita tak tampak hadir melepas kepergian anak tercintanya. Kabarnya, Aldilla masih terpukul atas apa yang dialami anaknya tersebut.

Memang, seperti yang diberitakan sebelumnya, anak ketiga Indra Bekti dan Aldila Jelita, Kenward Athar Indrabekti meninggal pada Selasa (31/1/2017) menjelang tengah malam. Sebelumya, kondisi kandungan Dilla memang sempat mengalami gangguan yang mengharuskannya mendapat perawatan di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Indra Bekti menemani jenazah anak ketiganya. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Kondisi Aldila Jelita sempat membaik setelah beberapa hari menjalani perawatan, tapi kondisi kandungan istri Indra Bekti itu kembali melemah sebelum akhirnya dipaksa untuk melahirkan anak dalam kandungannya pada Selasa (31/1/2017) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading