Sukses

News & Entertainment

Metamorfosa Beyonce, Lebih Bangga Jadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Beyonce tengah berbahagia mengandung sepasang anak kembar yang telah dinantikannya dengan sang suami, Jay-Z. Menyadari tugas sebagai orangtua tak mudah, wanita berusia 35 tahun ini pun mengakui bahwa pekerjaannya sebagai ibu telah banyak merubah dirinya.

"(Memiliki anak) akan memberi Anda tujuan dan semua hal yang berhubungan dengan harga diri, itu semua sangat berbeda," katanya kepada Anderson Cooper setelah melahirkan anak pertamanya Blue Ivy, dilansir dari laman People.

Metamorfosa Beyonce. (Foto: Pinterest, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri)

Lebih lanjut dalam penuturannyan, Beyonce merasa sangat beruntung bisa memperlakukan anaknya dengan baik. Sebagai selebriti yang hidupnya selalu menjadi sorotan, Beyonce ingin membuktikan bahwa dirinya mampu menyayangi, merawat dan memperlakukan putrinya dengan baik.

Pelajaran lain yang diambil Beyonce saat menjadi ibu adalah ia mengetahui kemampuan dirinya. "Sekarang setelah melahirkan saya benar-benar memahami kekuatan tubuh saya. Saya merasa tubuh ini memiliki kekuatan yang berbeda. Saya merasa jauh lebih percaya diri," tuturnya.

Metamorfosa Beyonce. (Foto: AFP, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri)

Dalam kesempatan lain, Beyonce mengatakan bahwa di dunia ini menjaga anak adalah pekerjaan terbesarnya. Bagi Beyonce, segala pencapaiannya di dunia tarik suara tak lebih berharga daripada memiliki dan merawat anaknya dengan baik. 

Metamorfosa Beyonce. (Foto: AFP, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri)

"Terlepas dari semua (prestasi) yang saya capai, hal yang paling membanggakan adalah ketika saya melahirkan anak saya, Blue," kata Beyonce. "Semua yang saya tahu tentang menjadi seorang ibu itu berasa dari contoh yang ibu saya tunjukkan. Ibu saya telah menanamkan rasa kepercayaan pada saya dan kakak dan mengajarkan kami untuk selalu bersyukur," tutupnya.

;
Loading