Sukses

News & Entertainment

Ini Alasan Kendall Jenner Sensor Payudaranya Pakai Pizza

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Kendall Jenner memamerkan payudaranya saat ia menghabiskan waktu bersama Gigi Hadid dan Hailey Baldwin dengan mengenakan pakaian transparan. Mengunggah foto dirinya dengan pakaian tersebut, Kendall pun menggunakan emoji pizza sebagai sensornya.

Kendall Jenner pamer payudara di media sosial. (Intsgram/kendalljenner)

Pemakaian emoji tersebut pun tenyata bukan tanpa alasan, Kendall mengatakan bahwa emoji tersebut seolah begitu cocok untuk menutupi puting payudaranya. "Saya memumutuskan menggunakan emoji pizza untuk menutupinya. Saya bisa menutupinya dengan apapun, tapi saya lebih memilih pizza karena mereka terlihat seperti Pizza Boys," katanya dilansir dari laman US Weekly.

Kali ini Kendall Jenner membuat sensasi dan menjadi pusat perhatian publik akan penampilannya ketika sedang Hangout bersama Hailey Baldwin dan Gigi Hadid. (aceshowbiz/Bintang.com)

Kendall pun bercerita bahwa sebelumnya ia sempat merasa ragu untuk pergi menggunakan pakaian transparan itu, hingga ia emminta persetujuan dua sahabatnya, Gigi dan Hailey. 

"Baju saya tembus pandang, jadi saya mengambil foto (dengan pakaian transparan) ini dan mengimnya ke hailey dan Gigi sebelum pergi menemui mereka," ujar Kendall.

Kendall Jenner kerap memamerkan payudaranya. (AFP/Bintang.com)

"Saya bertanya apakah ini terlalu berlebihan? dan mereka menjawab, 'Ini agak berlebihan, tapi kalau kamu ingin, pakailah!" cerita Kendall mengenai persetujuan Gigi dan Hailey.

Kendall Jenner kerap memamerkan payudaranya. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut Kendall Jenner mengatakan bahwa alasannya kerap memamerkan payudara karena ia merasa tubuhnya indah. "Saya seperti merasa memiliki payudara yang indah, payudara memiliki fase tertentu. Saat itu saya merasa mereka (payudara) tampak bagus," katanya. 

;
Loading