Sukses

News & Entertainment

Stuart Collin Pasang Status Mencibir, Risty Tagor tak Tersindir

Fimela.com, Jakarta Sebuah postingan Stuart Collin di akun media sosial miliknya menjadi perhatian banyak pihak. Pada tulisannya, Stuart seolah menyindir orangtua yang dengan tega merusak kebahagiaan anaknya.

'Semua orang tua gak akan pernah merusak kebahagiaan anaknya. Kalau tidak bisa jadi orang baik untuk orang lain setidaknya jadi orang tua yang baik untuk anak. Trust me, what you do is what you get! #stopbeingfake!'

Stuart Collin  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Stuart kembali menyatakan bahwa sekarang ini banyak orang yang mengemas dirinya serelijius mungkin, demi mendapatkan keinginan duniawinya. Sebuah hashtag agar seseorang tersebut menghentikan aksi kepalsuannya pun disematkan. 'Makin banyak orang menggunakan tampilan agama untuk mencari banyak hal. Bukan murni karena Allah'.

Banyak yang beranggapan bahwa Stuart sengaja menyindir Risty Tagor, mantan istrinya. Sementara itu, ketika diminta tanggapannya terkait postingan Stuart, Risty hanya tersenyum simpul.

"Oh kalau aku sih nggak kesindir," tutur Risty Tagor saat ditemui di GKM Green Tower, Jl. TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Risty Tagor. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam menanggapi media sosial, Risty berusaha berlaku sebijak mungkin. Ia tak mau serta merta panas, merasa tersindir ataupun tingkah negatif lainnya ketika ada yang menyebut namanya. Risty tak mau menanggapi serius cibiran atau tudingan orang kepadanya.

"Kalau orang orang bilang gitu sih aku nggak tahu, dan kalau orang pikir aku gitu mungkin orang itu yang kesindir. Kalau aku sih biasa aja, nggak tersindir," imbuh Risty.

Ditanya tentang hubungannya saat ini dengan Stuart Collin, Risty Tagor menyatakan jika semuanya baik-baik saja. Sebagai manusia, ia ingin tetap menjalin hubungan baik dengan siapapun. "Baik-baik aja, sebisa mungkin aku baik-baik saja," tandas Risty.

 

;
Loading