Sukses

News & Entertainment

Risty Tagor Masih Jalin Hubungan Baik dengan Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Tak seperti hubungannya dengan Stuart Collin, Risty Tagor menjalin hubungan yang sangat baik dengan mantan suami pertamanya, Rifky Balweel. Bahkan, Risty sudah menganggap Rifky sebagai keluarga.

Silaturahmi dalam ajaran agama merupakan sebuah hal yang wajib dijalin. Karenanya, ketika mendapati hubungannya dengan mantan suami baik-baik saja, Risty menganggap hal itu sebagai berkah dari Yang Maha Kuasa.

Risty Tagor. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ya sudah kayak keluarga, silaturahimnya lancar, komunikasi dengan santai. Semua baik-baik saja," kata Risty Tagor di GKM Green Tower, Jl. TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya dengan Rifky, namun hubungan baik juga dijalin oleh Risty Tagor dengan kekasih Rifky Balweel yaitu Biby Alraen. Bahkan, Biby diakui sudah tak canggung lagi ketika mau melakukan sesi curhat kepadanya.

Risty Tagor saat merayakan ulang tahun anak pertamanya bersama Rifky Balweel. (Andy Masela/Bintang.com)

"Semua baik-baik saja sih. Biby itu sudah sering cerita dan ngobrol atau curhat sama aku, ya sudah di tahap itu," tutur Risty dengan rona sumringah.

Risty sendiri tak pernah membatasi hubungan antara Rifky dengan anaknya, Arsen. Beberapa kali kekasih Rifky justru yang menjemputnya untuk bersama sang ayah. Seperti ketika ada acara ulang tahun Arsen, mereka rela berbagi tugas.

Risty Tagor. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Biby juga sering jemput Arsen untuk jalan sama papanya. Kan Arsen mau ulang tahun, kita sudah bagi tugas, siapa yang rayain dan siapa yang ajak jalan. Jadi memang seru banget," tambah Risty.

Sebagai ibu, meski sudah bercerai Risty Tagor ingin tetap menghadirkan sosok ayah bagi Arsen, anaknya. Ia merasa beruntung ketika anaknya mendapatkan kasih sayang dari banyak orang, tak hanya orangtuanya.

"Kondisinya sekarang mama papanya Arsen tetap cinta dia, meski tak satu rumah. Malah, Arsen beruntung karena banyak yang cinta dia. Arsen sih happy-happy saja. Malahan dia suka tiba-tiba ngobrol soal ayahnya atau tante Biby. Ya sudah lucu saja sih," terang Risty Tagor.

;
Loading