Sukses

News & Entertainment

Ustaz Ahmad Alhabsyi Rahasiakan Alasan Gugat Cerai

Bintang.com, Jakarta Banyak orang menyayangkan atas kisruh rumah tangga Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisyah Aminah. Bagaimanapun, seorang ustaz merupakan panutan dalam agama yang memberikan pengajaran positif atas ajaran agama.

Namun, ustaz dan keluarganya juga manusia, mungkin seperti itulah ketika masyarakat mendengar dan memahami terkait gugatan cerai yang dilayangkan sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai istrinya. (Istimewa)

Akhir Januari lalu gugatan cerai dilayangkan. Sementara sidang perdana akan dilakukan pada 8 Maret mendatang. Disinggung tentang alasan istri menggugat, Ahmad Alhabsyi tak mau membicarakannya.

Ia menyerahkan masalah hukum kasus ini kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin. "Untuk lebih jelasnya tanya Sandy saja," kata Ahmad Alhabsyi saat dihubungi wartawan, belum lama ini.

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

Sementara itu, Sandy yang dihubungi dalam kesempatan berbeda tak mau menjelaskan secara gamblang apa duduk persoalan yang mendasari Putri Aisyah Aminah menggugat suaminya. Namun, rencananya akan dilakukan pertemuan sebelum masuk ke pengadilan.

"Intinya coba nanti kita cari jalan keluar dulu, menghubungi kuasa hukum dari sana. Sebelum mediasi dari sana kalau bisa ada pertemuan dulu antara keluarga," ujar Sandy.

Sandy Arifin, kuasa hukum Ustaz Ahmad Alhabsyi segera mengupayakan pertemuan dengan pihak keluarga. (Liputan6)

Pada sidang pertama nanti, Alhabsyi direncanakan bakal menghadirinya sebagai wujud itikad baik untuk membina kembali rumah tangga.

"Panggilannya tanggal 8 Maret hari Rabu. Insya Allah kita datang. Untuk itikad baik Ustaz Ahmad Alhabsyi, saat mediasi ustaz akan hadir. Kalau bisa ditemukan saat mediasi kan lebih baik," ujar Sandy.

Loading