Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Risty Tagor, Anang Hermansyah, Jevin Julian

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini akan membahas tentang Risty Tagor yang tergoda untuk melepas hijab yang telah ia kenakan selama 5 tahun terakhir. Namun ditengah banyak godaan, Risty mengatakan tetap berusaha memegang imannya. 

Untuk memperteguh keimanannya, Risty pun memilih untuk bergaul dengan teman yang berhijrah seperti dirinya. "Keimanan kita kan naik turun ya, itulah gunanya sahabat untuk saling ingatin, ilmunya begitu, kalau ada ilmu saja kita sharing kok. Menurut aku takdir Allah itu selalu baik, tetap istiqomah aja," tukas Risty Tagor.

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar acara akikah putra kedua mereka bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Acara yang seharusnya dilakukan satu bulan pasca lahir ini terpaksa ditunda. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Anang hermansyah dan Ashanty menggelar acara akikah untuk anak kedua merka, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

"Iya kebetulan ada pengajian, jadi sekalian acara Akikah Arsya deh. Kan Aqiqah wajib dalam Islam, dulu Arsy Aqiqah 1 kambing, karena Arsya laki-laki jadi 2 kambing," ucap Ashanty saat menggelar jumpa pers usai Aqiqah di kediamannya.

"Menegangkan saat melihat mendung. Pas prosesi lamaran kan jalan dulu dari luar ke dalam rumah Rinni. Kalau hujan kan nggak bisa,” tutur Jevin di Shy Rooftop Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jevin Julian dan Rinni Wulandari baru saja resmi bertunangan. Jevin pun sempat merasa tegang kala hujan terus menyelimuti hari di mana ia akan melamar kekasihnya.

Jevin mengatakan bahwa ia dan Rinni sengaja tidak memublikasikan acara pertunangan mereka demi menjaga keintiman acara. "Kita sudah pacaran dan sudah di-publish. Sampai akhirnya sudah merencanakan semuanya," kata Jevin.

Berita tentang Risty Tagor, Anang Hermansyah, dan Jevin Julian masuk dalam jajaran Gosip Terkini hari ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading