Sukses

News & Entertainment

Diasuh Garin Nugroho, Morgan Oey dan Bunga Citra Lestari Bangga

Fimela.com, Jakarta Main di film Moon Cake Story yang disutradarai oleh Garin Nugroho, Morgan Oey merasa sangat bangga. Terlebih, ketika Morgan juga beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, Dominique Diyose, Deddy Sutomo, dan Jaja Miharja. Ia merasa harus bisa mengupgrade fisik dan emosinya dalam perannya di film ini.

"Kesan dan pesannya, film ini spesial dalam karier film saya. Ini salah satu yang memerlukan effort yang lebih," kata Morgan Oey di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

Festival film Cannes (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sampai pra productionnya, ditantang banget sama sutradara, lo bisa nggak perankan ini. Karena mereka memerlukan karakter yang pada umurnya. Kenapa spesial? Ini tantangan dan saya mau membuktikannya," imbuhnya.

Sosok Garin Nugroho yang berada di belakang kamera juga membuat Bunga Citra Lestari mengaku mendapatkan nafas berbeda. Terlebih ketika cerita film juga jauh dari apa yang diperankannya selama ini.

"Yang pasti peran saya sebagai Asih. Senang bisa menjadi bagian yang film nafasnya berbeda. Saya senang (terlibat) dan favorit director adalah Garin Nugroho," ujar Bunga Citra Lestari.

Bicara tentang pesan moral sebuah film, istri Ashraff Sinclair tersebut mengatakan jika apa yang ingin disampaikan oleh film ini sangat kuat. Ada sebuah tema persaudaraan tulus yang dibangun dalam cerita film ini.

"Aku senang dan aku rasa impact luar biasa. Situasi sekarang masalah SARA dan sedang menjadi hot topic. Mudah-mudahan film ini jadi pandangan 'semua orang bukan siapa-siapa, tapi siapa siapa'. Sebuah persaudaraan yang tulus, dari etnis dan kelas yang berbeda tapi bisa saling memberi. Disini bisa digambarkan bisa saling membantu," tukas Bunga Citra Lestari.

;
Loading