Sukses

Entertainment

Rafathar Tiga Tahun, Raffi Ahmad Siap Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum berniat tambah momongan. Pasalnya, mereka masih ingin fokus mengurus Rafathar Malik Ahmad. Raffi mengaku ingin menambah anak, setelah Rafathar berusia tiga tahun.

"Insya Allah, doakan aja ya. Kita. sih targetnya setelah Rafathar tiga tahun lah," ucap Raffi, saat dijumpai di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Raffi Ahmad (30 tahun) dan Nagita Slavina (29 tahun) memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama, yaitu tanggal 17 Februari. Tepat pada Jumat (17/2) keduanya merayakan ultah bersama di kawasan Cilandak. (Adrian Putra/Bintang.com)

Raffi bersyukur, begitu banyak nikmat yang didapat hingga usia ke 30 tahun ini. Hanya saja Raffi merasa masih jauh untuk dikategorikan sukses.

"Alhamdulillah, umur 30 sukses masih panjang lah. Kalau ini disuppuot sama keluaga dan Rafathar. Kebahagian itu ya sama keluarga," paparnya.

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya keduanya baru saja merayakan ulang tahunnya. Sebuah kejutan ultah diberikan pada pasangan ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di usianya yang genap 30 tahun, Raffi berharap menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya. Baik dalam urusan karier, maupun imam di rumahtangga.

"Jadi lebih baik sebagai laki-laki, sebagai suami dan sebagai manusia. Senang lah dikasih umur panjang dan dikasih kebahagiaan," ucap Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading