Sukses

Entertainment

Gemar Tampil Terbuka, Ini Deretan Foto Seksi Chrissy Teigen

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen baru-baru ini kembali mendapat kritik pedas lantaran tampil dengan busana yang sangat minim. Namun hal tersebut tak menyurutkan Teigen untuk selalu menunjukkan bagian-bagian tubuhnya.

Belum lama ini ia pun memamerkan payudaranya di media sosial, lewat foto dan video. Dalam video pendek tersebut Teigen menunjukkan dirinya yang hanya mengenakan sebuah mantel berbulu merah dan menunjukkan payudaranya yang hanya ditutupi stiker berbentuk hati.

Pada gelaran American Music Awards, Teigen pun tampil begitu menggoda di mana ia mengenakan sebuah gaun hitam yang hanya dikaitkan dengan peniti. Sialnya, saat mengenakan gaun tersebut miss-V Teigen pun terlihat hingga ia mendapat banyak hujatan dari netizen.

"Kenapa harus repot-repot mengenakan pakaian jika sedikit tertiup angin saja bisa bisa melihatnya," ujar seorang netizen di media sosial. Tak peduli dengan kritik banyak orang, berikut adalah deretan foto-foto Chrissy Teigen yang gemar memamerkan tubuhnya.

Chrissy Teigen dibanjiri kritik pedas terkait dirinya yang kerap memamerkan payudara dan bagian intim lainnya. (Instagram/chrissyteigen)

Gaun yang dikenakan Chrissy Teigen, istri John Legend tak mampu menutupi bagian intimya. (AFP/Bintang.com)

Chrissy Teigen Kerap memamerkan tubuh seksinya. (Instagram/chrissyteigen)

Chrissy Teigen Kerap memamerkan tubuh seksinya. (Instagram/chrissyteigen)

Chrissy Teigen Kerap memamerkan tubuh seksinya. (Instagram/chrissyteigen)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading