Sukses

News & Entertainment

Karena Media Sosial, Risty Tagor Disebut Penista Agama

Fimela.com, Jakarta Sebuah akun media sosial muncul mengatasnamakan Risty Tagor. Bukan untuk kebaikan, karena akun tersebut justru menebar fitnah yang menurut Risty sangat keji. Di akun tersebut Risty terkesan mengajak kaum muslim untuk meninggalkan agamanya.

"Dan putaran pertama kemaren (Pilkada) aku nggak pakai akun Facebook, akun Facebook juga itu di fanpage dan tiba-tiba ada yang pakai nama Risty Tagor dan pakai foto preskon 2 tahun lalu," tutur Risty ditemui di hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/2).

Risty Tagor (Galih W. Satria/bintang.com)

"Yang kedua mereka tulis lagi, yang seolah-olah aku ajak orang muslim untuk murtad. Untuk pindah agama lain padahal aku nggak pernah bilang gitu," imbuh Risty yang mengaku tak pernah aktif bermain Facebook.

Beberapa orang pun menganggap akun tersebut asli. Mereka tak ayal menggugat Risty Tagor, mengatakan bahwa dirinya adalah seorang penista agama. Ia sangat menyayangkan ketika banyak pengguna telepon pintar yang justru kurang pintar menyikapi masalah.

"Aku sama sekali nggak nistain agama. Kalau pun masalah itu kan bukan aku yang buat tapi orang lain yang mengaku jadi aku. Be smart sama gadget aja sih," kata Risty.

Risty Tagor (Deki Prayoga/bintang.com)

Setelah melakukan konfirmasi ini, Risty berharap tak ada lagi yang menuduhnya sebagai penista atau mencoreng agama Islam yang dianutnya. Sampai saat ini Risty mengaku masih sebagai pemeluk Islam yang taat.

"Ya nggak apa-apa orang mau bilang apa, yang penting aku mencintai Allah, mencintai agamaku, masih berbahagia sebelum meninggal aku sudah berhijab dan mencintai agamaku," tukas Risty Tagor.

;
Loading