Sukses

Entertainment

Nicholas Saputra Butuh 5 Jam Bertransformasi Jadi Manusia Burung

Fimela.com, Jakarta Nicholas Saputra merasa tertantang bermain di film Interchange. Terutama dari kostum yang memakan waktu hingga 5 jam untuk memakainya. Di film ini, Nicholas diplot memerankan makhlu supranatural berwujud burung Rangkong Gading.

"Make-upnya lama banget, bisa4-5 jam. Dicampur efek, tapi kebanyakan makeup beneran. Setiap hari, setiap pagi saya datang sebelum kru datang. Kru pulang saya masih lepaskan bulu satu-satu," ungkap Nicholas Saputra, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

Screening film Interchange (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Pematangan efek CGI membuat film Interchange baru dirilis. Padahal, film besutan sutradara Dain Iskandar Said ini diproduksi sejak tiga tahun yang lalu. Selama syuting, Nicholas tidak mengalami kesulitan mendalami peran sebagai makhluk supranatural.

"Syutingnya 2015, baru rilis sekarang kayaknya karena spesial effectnya yang lama. Saya di Malaysia itu dua bulan sebelum syuting saya sudah di sana," paparnya.

Screening film Interchange (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Nicholas Saputra, film ini turut dibintangi Prisia Nasution, Shaheizy Sam, Iedil Putra, Nadiya Nisaa, Alvin Wong, dan Chew Kin Wah. Interchange dijadwalkan rilis di Indonesia mulai 2 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading