Sukses

Entertainment

Cek Toko Sebelah Sukses, Chew Kin Wah Kembali Lewat Interchange

Fimela.com, Jakarta Chew Kin Wah mulai dikenal di Indonesia semenjak keterlibatannya dalam film My Stupid Boss. Berperan sebagai Koh Afuk, dirinya pun berhasil menyukseskan film Cek Toko Sebelah. Seakan tak ada habisnya, Kin Wah pun kembali dalam sebuah film kolaborasi Indonesia dan Malaysia berjudul Interchange.

Dalam film tersebut, ia beradu akting bersama dengan aktor kawakan asal Indonesia, Nicholas Saputra. Tak sampai sana, film ini pun ikut mendapuk Prisia Nasution sebagai pemeran utamanya. Di film inilah Prisia bertemu dengan suaminya Iedil Putra.

Chew Kin Wah saat screening film Interchange. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Interchange sendiri mengusung genre thriller. Direncanakan dengan matang, film ini sudah diumumkan pembuatannya sejak tahun 2012 lalu. Ia pun mengaku telah ditunjuk untuk bergabung dalam film tersebut saat skripnya sudah dibuat.

"Dalam film-film yang lain, dia (Dain) selalu ajak saya untuk main filmnya. Untuk film ini pun sudah lama ajak dari masa penulisan. Sudah ada peran ini untuk Pak Kin Wah. Film ini dari saat penulisannya memang sudah tau siapa pemainnya. Jadi sudah lama masa perencanaannya," jelas Kin Wah saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat (23/2).

Chew Kin Wah saat screening film Interchange. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Interchange sendiri akan tayang di Indonesia pada 2 Maret 2017. Sebelumnya, film tersebut sudah tayang di Malaysia pada akhir tahun 2016. Sebelumnya film kolaborasi tersebut telah 'keliling dunia' di beberapa film festival seperti Locarno, London, Stiges, Vladivostok, Singapura dan tentunya Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading