Sukses

Entertainment

Penonton Kecewa, Beyonce Batal Manggung di Coachella

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Beyonce memang menjadi berita gembira sekaligus bikin banyak orang khawatir. Pasalnya, istri Jay Z ini memiliki seabrek jadwal manggung yang terancam bakal dibatalkan.

Ketakutan itu pun akhirnya terjawab. Panitia Coachella yang sebelumnya sempat ketar-ketir dengan kondisi Beyonce akhirnya menerima kabar buruk. Queen Bee akhirnya memilih membatalkan penampilannya di ajang tersebut.

Beyonce Knowles (beyonce.com)

Bukan karena keinginannya sendiri, Beyonce membatalkan acara tersebut karena nasehat dari dokter. Pasalnya, bulan April 2017 mendatang kehamilan Beyonce sudah memasuki masa kritis, terlebih karena bayinya kembar, sehingga disarankan dia lebih banyak istirahat.

Saat berita kehamilan muncul, beberapa pihak telah memberikan konfirmasi bahwa Beyonce tidak berencana membatalkan penampilan di Coachella. Informasi terakhir bahkan mengatakan bahwa ibu Blue Ivy Carter itu telah menunjuk seorang guest star untuk menemani penampilannya.

Beyonce Knowles (beyonce.com)

Untuk saat ini, belum ada keterangan dari pihak yang bersangkutan terkait siapa yang akan menggantikan Beyonce. Meski tanpa kehadiran Beyonce, penonton akan tetap dapat menyaksikan penampilan Radiohead dan Kendrick Lamar.

Meski demikian, pelantun tembang Single Ladies ini berhasil tampil memukau di ajang Grammy Awards 2017. Penampilan Beyonce saat itu sempat membuat banyak orang terpukau karena dia tetap tampil enerjik dan mengagumkan dengan perut buncit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading