Sukses

News & Entertainment

Kompak, Edward Akbar dan Kimberly Ryder Saling Dukung Soal Karier

Fimela.com, Jakarta Edward Akbar dan Kimberly Ryder memang diketahui sedang menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Merasa banyak kecocokan sampai akhirnya mau menjalin komitmen, Edward mengatakan ia dan Kimberly memang saling mendukung terhadap karier masing-masing.

Setidaknya hal tersebut tergambar saat Edward mengajak Kimberly untuk berdiskusi terkait tawaran terlibat di film Night Bus. Menurut Edward, keputusannya mengambil peran di film tersebut memang tidak terlepas dari dukungan penuh sang kekasih.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat berlibur ke Lombok (Instagram/@kimbrlyryder)

"Kita berdua prinsipnya saling ya, jadi kita saling support dan dia juga sudah nggak sabar nunggu film ini. Ini film yang cukup berbeda ya, dan dia pun sangat senang. Apalagi dia tahu usaha-usaha aku dan tim untuk membuat film ini dari nol sampai selesai," ucap Edward Akbar di kawasan Senayan, Kamis (23/2/2017).

Memang, seperti yang dikatakan Edward, rampungnya film Night Bus memang bisa dibilang molor hampir sekitar dua tahun sejak mengumumkan pertama kali syuting pada 2015 lalu. Dan, saat akhirnya film Night Bus rampung, Edward mengatakan salah satu orang yang paling bahagia adalah Kimberly Ryder.

"Saya dan Kim memang saling support. Jadi dia juga sekolah di sana (Inggris) untuk ambil S2 dan dia juga nanti akan datang ke sini untuk nonton di bulan April. Walau nggak sempat di premier-nya, tapi kita sama-sama support selalu," jelas Edward.
 

Happy Valentine's to my one and only. My love for you is endless. 💞

A post shared by Kimberly Ryder (@kimbrlyryder) on

Tidak hanya itu, saling mendukung antara Edward dan Kimberly juga dikatakan sangat tercermin saat keduanya sering berdiskusi soal banyak hal yang menyangkut karier. Termasuk saat Kimberly harus sementara waktu meninggalkan Jakarta demi pendidikannya, Edward pun mengaku sangat memberi dukungan atas apa yang ingin diraih Kimberly Ryder.

"Dia (Kimberly Ryder) sekolah di sana pun aku senang. Dia mendapat wawasan lebih luas. Di sini pun dia juga kalau dibilang film dia jauh lebih banyak, tapi kita bukan masalah itu, kita saling support dan bagaimana kita memberikan pesan ke masyarakat saja sih," pungkas Edward Akbar.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tanda si Dia Tidak Serius Menjalani Hubungan Bersamamu
Artikel Selanjutnya
Perubahan yang akan Terjadi Setelah Tiga Bulan Pacaran