Sukses

Entertainment

[POLL] Siapa Rapper BTS Paling Keren?

Fimela.com, Jakarta Daya pikat BTS sebagai boyband paling hits tak cuma dari penampilan fisik mereka yang imut-imut. Soal skill, para membernya juga terbilang punya kualitas mumpuni.

Dari segi vokal, dance hingga rap dapat tercover dari 7 personelnya yang sangat talented. Tak heran jika lagu-lagu mereka punya karakter kuat, baik ketika menggarap lagu mellow maupun enerjik.

Kali ini kita akan membahas ketiga rapper BTS yakni Rap Monster, Suga dan J-Hope. Memiliki tiga member jago ngerap, BTS mampu membagi perannya dengan cukup baik. Meski kadang fans merasa pembagian part nyanyi mereka agak kurang merata.

Rap Monster memiliki peran dan influence kuat di BTS. Bicara soal rap, ia tentu jadi aktor utamanya. Ia juga sempat bergelut di komunitas hip-hop underground dan diakui kehebatannya. 

Di sisi lain Suga juga tak kalah agresif soal ngerap. Dengan style yang agak berbeda dari Rapmon, skillnya tak bisa dianggap remeh. Beberapa fans membandingkannya dengan Zico Block B atau Song Mino WINNER.

Sementara J-Hope dikenal dengan vokalnya yang fleksibel. Nggak cuma jago ngerap, Hoseok juga kerap mengisi vokal di beberapa lagu BTS. Jadi siapa rapper BTS favoritmu, Suga, J-Hope atau Rap Monster?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading