Sukses

Entertainment

8 Besar Rising Star: Trio Wijaya Memukau, Julian Tersingkir

Fimela.com, Jakarta Babak 8 besar Rising Star Indonesia berlangsung seru dan cukup menegangkan. Memasuki babak-babak akhir, Trio Wijaya, ZerosiX Park hingga Julian tentunya ingin tampil lebih maksimal untuk bisa lolos.

Dalam show yang digelar semalam (27/2), terbukti beberapa peserta mampu menuntaskan tugasnya dengan baik. Kali ini Trio Wijaya yang berhasil menembus angka vote 91%, angka tertinggi di babak 8 besar.

Kontestan asal Asahan, Sumatera Utara ini memikat para juri dengan mengcover lagu Lost Stars yang dipopulerkan Adam Levine. Total 4 yes ia dapatkan dari keempat expert yang menyaksikan penampilannya semalam.

Sementara itu ZerosiX Park juga tampil keren dan berhasil mendapatkan 89% suara. Hal itu tak lepas dari aransemen kreatif mereka saat menggarap lagu Heavy Rotation dari JKT48.

Para expert menilai babak 8 besar Rising Star (Adrian Putra/Bintang.com)

Persaingan terbilang sengit karena tiga peserta yakni Fazrun, Andmesh Kamaleng dan Agung - Mieke mendapat skor di kisaran 80%. Fauziyah Khalida yang berada di urutan ke-7 juga mendapat 79% yang terbilang cukup baik.

Sayangnya Julian berada di bawah perofrma terbaiknya. Angka yang terpaut jauh, 66% membuatnya harus tersingkir di babak 8 besar. Dengan ini 7 peserta tersisa bakal saling beradu di Super 7 Rising Star Indonesia, mereka adalah Trio Wijaya, ZerosiX Park, Agung - Mieke, Andmesh Kamaleng, Bening Ayu, Fazrun, dan Fauziyah Khalida.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading