Sukses

Entertainment

Logan Tayang Lebih Awal di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Logan menjadi seri franchise X-Men terakhir yang dibintangi Patrick Stewart. Di Indonesia, film Logan sudah diputar muai 1 Maret 2017. Pemutaran ini dua hari lebih awal dibanding jadwal pemutaran di Amerika yang baru akan diputar tanggal 3 Februari 2017.

Patrick Stewart sendiri pertama kali memerankan tokoh Charles Xavier alias Professor X pada tahun 2000 di film X-Men. Kemudian ia pun kembali di X-Men 2 (2003), X-Men: The Last Stand (2006), X-Men Origins: Wolverine (2009), The Wolverine (2013) dan X-Men: Days of Future Past (2014). Ia dan Hugh Jackman pun mengakhiri 'masa mereka' di film Logan.

Logan akan menjadi film terakhir Hugh Jackman dan Patrick Stewart dalam Franchise X-Men. Hal tersebut pun sudah diakui oleh kedua aktor tersebut. Hugh sendiri sempat diminta untuk kembali lagi dan melakukan kolaborasi bersama Deadpool. Namun permintaan Ryan Reynolds itu ditolaknya.

Sempat berkata belum siap untuk melepaskan karakter Professor X, kini Patrick Stewart merasa bahwa film Logan akan menjadi momen terbaik. Baginya, film ini akan menjadi cara yang indah untuk berpisah dari franchise X-Men.

Dalam Logan Novikov sang X-23 diperkenalkan sebagai kloning Wolverine versi gadis muda. Meski masih terbilang anak-anak, namun X-23 bertarung dengan lihai. Tak hanya itu, ia pun seperti bertarung tanpa ragu melawan sejumlah pria dewasa yang dilengkapi senjata api.

Para mutant sudah tidak ada lagi. Kedua tokoh tersebutlah yang akan melindungi X-23 dari kejahatan Pierce. Dalam trailer terlihat saat Logan berusaha untuk menyelamatkan X-23 saat disekap dengan tangan terikat. Dalam adegan lain, Logan tengah melakukan pertempuran melawan Pierce dan juga anak buahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading