Sukses

News & Entertainment

Mengenang Pratyusha Banerjee, Pemeran Anandhi yang Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Serial India bertajuk Balika Vadhu lebih dikenal sebagai Anandhi karena karakter ini sangat menggugah hati dan simpati. Berawal dari kisah gadis kecil 11 tahun bernama Anandhi yang menikah dengan seorang anak laki-laki bersama Jagya. Di usia yang masih belia, ia harus harus berperan sebagai seorang istri dan menghadapi mertuanya yang kolot.

Menikah dengan seseorang pun berarti harus menikahi keluarganya. Dirinya pun sudah miliki tanggung jawab yang besar sedari kecil hingga besar. Bhairav dan Vasant adalah ipar dari Anandhi. Bharirab menikah dengan Sumitra dan miliki anak bernama Jagdish dan Saguna sementara Vasant merupakan duda tanpa anak. Sementara Vasant miliki dua istri, yang kedua bernama Gehna.

Salah satu konflik yang terjadi adalah ketika Anandhi harus meminta bantuan sang merta Kalyana Devi untuk membayar hutang ibunya yang sakit-sakitan. Kalyana pun marah besar dan mengusir Anandhi dari rumah. Hal tersebut membuat Anandhi dan Jagya harus menjadi pembantu di rumah Mahavir Singh, yakni orang yang memberikan hutang pada orangtua Anandhi.

Pratyusha Banerjee menjadi pemeran Anandhi kedua setelah karakternya diceritakan beranjak dewasa. Dia muncul dari episode 517-1214. Perjuangan untuk terkenal juga tidak didapatkan dengan mudah oleh Pratyusha Banerjee.  Awalnya dia mengikuti audisi untuk peran Anandhi melalui Facebook.

Gadis yang berasal dari Jamspur ini akhirnya terpilih untuk memerankan Anandhi. Degan mengalahkan 70 gadis lainnya. Pratyusha Banerjee melakukan syuting pertama di serial Anandhi ketika dirinya masih duduk dibangku sekolah.

Meski sibuk melakukan syuting Anandhi dirinya tetap melakoni sekolah dengan cara jarak jauh. Scene terakhir Pratyusha sebagai Anandhi menampilkan kedekatannya dengan Shiv (Siddharth Shukla). Pratyusha Banerjee memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada tahun 2016 lalu. Penyebab dirinya bunuh diri dipicu oleh depresi dan juga masalah percintaan.

;
Loading