Sukses

News & Entertainment

Sebelum Bunuh Diri, Pemeran Anandhi Akrab dengan Penggantinya

Fimela.com, Jakarta Pemeran Anandhi yang kedua yakni Pratyusha Banerjee memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada tahun 2016 lalu. Kemundurannya pun melahirkan beragam spekulasi. Karena serial itu sudah membesarkan namanya, banyak yang menyayangkan keputusan mundurnya.

Dalam kehidupan Nyata sosok Pratyusha Banerjee juga dipanggil Anandhi kala itu. Pasalnya wajahnya mulai terkenal ketika bermain serial Anandhi.

Dilansir dari hindustantimes, pihak produksi mengatakan bahwa dirinya hengkang lantaran jadwal syuting yang sangat padat. Namun, dalam sebuah wawancara ia membantah mengenai hal itu. Bahkan, Prastysha mengaku sudah akrab dengan pemeran penggantinya di Anandhi, Toral Rasputra.

"Aku telah meninggalkan acara itu. Bukan karena alasan jadwal. Aku sudah berdiskusi dengan pihak produksi. Kami sudah membicarakan ini beberapa bulan lalu dan aku ingin berhenti. Namun mereka harus menemukan seseorang untuk bisa melanjutkan cerita," ujarnya seperti yang dikutip dari IANS.

Kabar Pratyusha Banerjee kembali mengejutkan publik India pada tahun 2016. Pemeran Anandhi itu ditemukan tewas gantung diri di apartemennya. Penyebab dirinya bunuh diri dipicu oleh depresi dan juga masalah percintaan.

;
Loading