Sukses

News & Entertainment

Senyum Terakhir Pemeran Anandhi dengan Pacarnya Rahul Raj Singh

Bintang.com, Jakarta Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee meninggal dunia karena bunuh diri setelah terlibat percakapan dengan kekasihnya, Rahul Raj singh. Menilik unggahan terakhir di akun media sosial Banerjee, wanita yang meninggal diusia 25 tahun itu terlihat tersenyum bahagia dengan kekasihnya, yang sempat dituduh berada dibalik kematian Banerjee.

pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dan kekasinya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprats)

Dalam foto terakhirnya, Banerjee pun menyebut bahwa foto itu adalah foto terakhirnya, meski ia benar-benar bermaksud menjadikan foto tersebut sebagai foto terakhir dalam hidupnya. "Foto terakhir sebelum kami memasuki Power Couple House, tak akan mengunggah foto untuk waktu yang lama, semoga kami menadapat keberuntungan dan rindukan kami. Banyak cinta untuk teman-teman semua, kami juga akan merindukan kalian," tulis Banerjee. 

pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dan kekasinya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprats)

Di media sosial, pemeran Anandhi ini kerap menunjukkan kemesraannya dengan Rahul diberbagai kesempatan. Keduanya pun tampak bahagia, dan banyak yang tak menyangka jika hubungan mereka ternyata menjadi salah satu penyebab meninggalnya Benarjee.

Padahal sebelumnya pasangan ini sempat mengumumkan rencana pernikahan mereka, namun hubungan tersebut kandas setelah Banerjee memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. 

pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dan kekasinya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprats)

Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi dalam serial Balika Vadhu ini meninggal dunia dengan menggantung dirinya di kamar apartemen yang ditinggalinya dengan sang kekasih, Rahul Raj Singh. Kematiannya pada tahun 2016 yang baru diketahui penggemarnya di Indonesia telah menjadi kabar yang begitu mengejutkan. 

 

Loading