Sukses

Entertainment

Siapkan Materi, Ed Sheeran Berencana Bikin Boyband?

Fimela.com, Jakarta Prestasi Ed Sheeran sebagai penyanyi solo memang sangat mengagumkan. Album terbarunya yang berjudul Divide meraih sukses besar dan merajai berbagai chart di dunia maya. Pasalnya, dia memang menampilkan karya-karya yang sangat fantastis.

Hadir di acara Today Show, pelantun Shape of You ini pun bicara soal kesuksesan albumnya. Namun tak hanya itu, dia juga mengungkapkan bahwa saat ini Ed juga memiliki stok lagu yang belum dirilis.

Ed Sheeran (Bintang/EPA)

Namun dia mengaku tak mungkin menyanyikan lagu-lagu tersebut karena terlalu nge-pop. Melemparkannya pada boyband mungkin bisa menjadi salah satu alternatif untuk mempopulerkan karya-karyanya tersebut.

"Aku punya beberapa lagu yang kukira adalah lagu pop yang bagus untuk boyband. Aku sudah membentuknya. (Aku takkan menyanyikannya sendiri) Karena lagunya sangat pop, pop, pop. Ada satu namanya South of the Border, sepertinya cukup funky," papar Ed Sheeran.

Penulis lagu dan penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, karya-karyanya selalu mendapat respon baik dari penggemar musik di dunia. (Bintang/EPA)

Ed Sheeran sendiri sepertinya ingin mengambil kesempatan saat One Direction sedang vakum. Dia menilai bahwa minat publik pada boyband masih sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya fans yang masih merindukan One Direction hingga saat ini.

Ed Sheeran sendiri sepertinya memang tidak ingin kemampuan musiknya mati. Setelah sukses dengan album Divide, tak lama lagi dia juga akan menggelar tur dalam rangka promosi albumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading