Sukses

Entertainment

Selain Pratyusha Banerjee, Ada 2 Lagi Pemeran Anandhi

Fimela.com, Jakarta Peran Anandhi di serial Balika Vadhu begitu dicintai penggemar serial India. Serial yang juga dikenal dengan judul Anandhi itu menyandang predikat serial terlama yang tayang di televisi dengan 2245 episode dan berakhir pada 31 Juli 2016 lalu. Pemeran Anandhi sendiri ada tiga orang yaitu Avika Gor, Pratyusha Banerjee, dan Toral Rasputra.

Avika Gor berperan sebagai Anandhi yang masih kecil dan terhenti di episode 516. Sesuai dengan ceritanya, Avik menjadi gadis cilik yang dipaksa menikah. Ketika karakter Anandhi beranjak dewasa diperlukan aktor baru agar sesuai dengan ceritanya.

Pratyusha Banerjee bergabung dalam serial Balika Vadhu pada episode 516, tepatnya tahun 2010 lalu dan memainkan karakter Anandhi. Pratyusha Banerjee berhasil bergabung di serial Balika Vadhu usai mengikuti casting yang dilaksanakan melalui Facebook.

Kemudian Pratyusha Banerjee memerankan serial Anandhi itu hingga episode 1214. Pratyusha memutuskan hengkang tahun 2013 lantaran jadwal syuting yang sangat padat. Ia juga diketahui telah akrab dengan pemeran pengganti Anandhi yakni, Toral Rasputra.

Seperti yang kita ketahui saat ini di Indonesia serial Balika Vadhu atau Anandhi memasuki episode 359. Namun, berbeda dengan di India, di Tanah air dalam sekali penayangan dapat menghabiskan 3 sampai 4 episode di India. Dengan akumulasi tersebut penanyangan Anandhi di Indonesia sudah mencapai saat-saat akhir Pratyusha Banerjee di Balika Vadhu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading