Sukses

Entertainment

Perjalanan Akting Pratyusha Banerjee Jadi Pemeran Anandhi

Fimela.com, Jakarta Sosok Pratyusha Banerjee semakin dikenal ketika dirinya memerankan karakter Anandhi dalam serial India, Balika Vadhu. Lewat peran ini, ia berhasil menjadi sorotan beberapa tahun lalu.

Perjalanan akting Pratyusha Banerjee di serial Balika Vadhu dimulai ketika dirinya mengikuti casting melalui Facebook. Setelah lolos, ia pun mendapatkan karakter Anandhi dan menggantikan Avika Gor, yakni pemain pertama karakter tersebut.

Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee. (Via: Zee News)

Terhitung sejak tahun 2010, Pratyusha mengisi keseruan serial Balika Vadhu. Ia mendalami peran dengan menampilkan sosok Anandhi yang tenang, manis juga penyayang. Ia mampu menunjukkan kemampuan seni peran dan seolah memberi 'nyawa' dalam karakter tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Pratyusha Banerjee rupanya tidak sanggup untuk meneruskan perannya sebagai Anandhi dikarenakan jadwal syuting yang sangat padat. Tahun 2013, ia resmi memutuskan keluar dari serial yang membesarkan namanya.

Penampilannya pun dapat disaksikan mulai episode 516 hingga 1214. Meski hengkang, serial Balika Vadhu tetap berlanjut dan mendapatkan pengganti Pratyusha yakni Toral Rasputra. Pratyusha juga dikabarkan bahwa telah menjalin keakraban dengan Toral.

Pratyusha Banerjee (via TopYaps)

Namun setelah resmi hengkang 3 tahun sebagai pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee kembali dengan berita yang membuat publik gempar. Ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada 1 April 2016 lalu.

Belakangan diketahui, Pratyusha Banerjee memilih bunuh diri karena memiliki permasalahan asmara dengan sang kekasih Rahul Raj Singh. Bahkan, Pratyusha sempat depresi sebelum memutuskan bunuh diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading