Sukses

News & Entertainment

Keluarga Sempat Duga, Rahul Raj Singh Bunuh Pratyusha Banerjee

Fimela.com, Jakarta Keluarga sempat menduga, Pratyusha Banerjee, pemeran Andhini tewas dibunuh Rahul Raj Singh, kekasihnya. Polemik tentang kematian Banerjee sempat mencuat saat pemeran Andini itu tewas gantung diri pada 2016 silam. Pihak keluaga sempat mencurigai ada yang janggal dari kematian Banerjee. Bahkan mereka tidak menyangka, Banerjee akan tewas dengan cara yang mengenaskan, bunuh diri.

Bukan tanpa alasan keluarga menduga adanya keterlibatan Rahul Raj Singh, sang kekasih, bahkan sampai menduga Rahul otak di balik kematian tragis Banerjee. Sebab diketahui, Rahul kerap kali ketahuan berselingkuh. Namun dugaan Rahul menghabisi Banerjee tidak terbukti.

pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dan kekasinya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprats)

Hal tersebut bermula saat penyelidikan pihak berwajib menemukan rekaman percakapan singkat antara Banerjee dan kekasihnya. Dalam rekaman tersebut, Banerjee mengungkapkan jika ia sudah bekerja keras untuk hidupnya dan tidak ingin 'dijual'.

Rahul Rah Singh diketahui berkencan dengan Banerjee saat ia masih menjadi kekasih Saloni Sharma. Ia bercerai dengan seorang pramugari bernama Sougata Mukherjee juga lantaran ketahuan berselingkuh dengan Saloni. Disebut-sebut, selain akhirnya mengetahui dirinya adalah orang ketiga hubungan Rahul dan Saloni, Banejee juga merasa depresi lantaran ingin 'dijual' Rahul.

pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dan kekasinya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprats)

Produser acara televisi Vikas Gupta memberikan kesaksian, jika Pratyusha Banerjee adalah sosok yang profesional. Ia juga tidak menyangka, Banarjee akan bunuh diri lantaran memiliki masalah percintaan yang tidak mulus.

"Dia melakukannya dengan sangat baik dan profesinal, Dia tidak memiliki masalah dengan pekerjaannya, dia telah mendapat banyak uang dan uangnya diurus oleh Rahul," terang sang produser dilansir dari laman Mid-Day.

pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dan kekasinya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprats)

Hubungan Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi dengan Rahul Raj Singh semakin memanas, ketika Banerjee akhirnya memutuskan untuk mengugurkan kandungannya. Sebelum akhirnya gantung diri, Banerjee memang kerap mengaku depresi kepada sahabatnya.

;
Loading

Live Streaming

Powered by