Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Pratyusha Banerjee Hadiri Ultah Salman Khan

Fimela.com, Jakarta Kematian Pratyusha Banerjee telah menjadi kabar mengejutkan bagi Salman Khan, mengingat keduanya memiliki hubungan yang dekat sejak pemeran Anandhi itu turut serta dalam reality show Salman Khan yang berjudul Bigg Boss.

Seorang sumber kepada Bollywoodlife mengatakan bahwa Pratyusha sempat menghadiri ulang tahun Salman Khan pada Desember 2015, sebelum dirinya memutuskan untuk bunuh diri. "Dia (Pratyusha) menghadiri pesta ulang tahunya (Salman) di rumah Panvel," katanya.

Salman Khan memiliki hubungan baik dengan Pratyusha Banerjee.

Jarak dari perayaan ulang tahun Salman Khan dengan hari kematian Pratyusha hanya berjarak empat bulan, dan hal tersebut telah membuat Salman merasa terkejut. "Itu benar-benar mengejutkan saat mendengar bahwa ia telah meninggal," sambungnya.

Pratyusha Banerjee meninggal dunia setelah mengalami depresi karena berbagai masalah yang dimilikinya. Sebelum memutuskan gantung diri, ternyata Pratyusha juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak racun dan lompat dari balkon apartemennya.

Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dekat dengan Salman Khan sebelum bunuh diri.

Namun, kala itu usaha bunuh diri Pratyusha Banerjee dapat digagalkan oleh asisten rumah tangganya. Kejadian ini pun begitu disayangnya banyak orang termasuk Salman Khan, salah seorang selebriti Bollywood yang memiliki hubungan baik dengan pemeran Anandhi tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading