Sukses

Entertainment

Alex Abbad Bahagia Restu Sinaga Rajin ke Gereja

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Alex Abbad bahagia melihat perubahan Restu Sinaga, yang kini menjalani rehabilitasi karena kasus narkoba. Ditambah lagi, Restu jadi rajin mendekatkan diri pada Tuhan dengan pergi ke gereja.

"Sebenarnya kalau optimis, dengan dia bilang ke gua mau ke gereja saja, gue sudah senang. Jadi gue mikir oh bagus banget. Mungkin salah satu cara yang dia ambil, agar bisa kembali ke kita," ucap Alex, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2017).

Alex Abbad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diketahui, Restu Sinaga menjalani proses rehabilitasi terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Januari 2017 lalu majelis hakim membacakan putusan enam bulan rehabilitasi kepada Restu.

Alex merasa tidak perlu mengingatkan Restu. Menurutnya, hal itu sudah dilakukan lembaga pemasyarakatan sebelum Restu kembali ke tengah masyarakat.

Restu Sinaga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini bukan masalah mengingatkan, memberikan support untuk menerima dia (Restu Sinaga) kembali seperti yang dulu. Fungsi lembaga masyarakat adalah membina mereka untuk bisa dikembalikan ke kita lagi," pungkas Alex Abbad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading