Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Hobi Motoran, Istri: Daripada Main Perempuan

Fimela.com, Jakarta Memiliki suami yang hobi berkendara motor gede diakui Mieke Amalia lebih baik dibandingkan suami, Tora Sudiro bermain perempuan. Menurutnya, apa yang dilakukan suami dengan bermotoran memiliki nilai positif yang harus didukungnya.

"Ya boleh aja. Dia kan beli motornya pakai duit sendiri. Selama itu masih positif ya engga apa-apa. Dia hobinya motor. Enggak bisa ngelarang juga sih. Suami mau motoran masa gk boleh, lebih baik motor daripada perempuan kan," kata Mieke Amalia di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017).

Mieke Amalia sendiri tidak menyangka, permainan yang menyiksa dan berbahaya, dengan menekan dada secara keras, itu bisa menjadi trend di kalangan anak sekolah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di rumah, kata Mieke, Tora Sudiro dengan hobinya mengoleksi motor-motor tua sudah mencapai tujuh buah. Uniknya, Tora Sudiro lebih menyukai modifikasi motor tua dibandingkan membeli motor baru.

"Ada koleksi 7 motor. Dia beli motor lama dan dimodifikasi. Bukan motor keluaran baru harga gila-gilaan. Nah dia bangun (modifikasi) sendiri tuh," jelas Mieke.

Sebagai istri yang pengertian dan peduli apa yang disukai sang suami, Mieke tak mempermasalahkan berapa biaya yang dikeluarkan Tora untuk membeli motor.

Permainan Skip Challenge kini sedang mewabah dikalangan anak-anak sekolah. Meski dikabarkan telah menelan korban jiwa, banyak anak-anak yang mempraktikan permainan tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya sama Tora masing-masing. Saya enggak pernah tanya ini habis berapa asalkan kewajiban dia kepada saya, anak saya terpenuhi," katanya.

Perihal izin, diakui Mieke, Tora lebih sering tidak meminta izinnya membeli motor. Pun demikian ia tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Kalau izin, dia suka enggak izin. Lebih baik dia minta maaf daripada izin. Kalau izin saya suka minta beberapa hari buat pertimbangan. Kalau tiba-tiba ada, dia cuma minta maaf. Dia melakukan apa yang dia suka," tandas Mieke Amalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading