Sukses

Entertainment

Romantisme Al Ghazali dan Alyssa Daguise di Depan Menara Eiffel

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama terpisah, Al Ghazali akhirnya bertemu kembali dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Ia pun rela menyambangi Paris, Perancis demi bisa bertemu dengan Alyssa. Melalui Instagram, mereka berbagi momen kebersamaannya.

Seperti saat keduanya berjalan-jalan santai di depan jalan setapak menuju Menara Eiffel. Pasangan muda ini terlihat kompak mengenakan baju serta celana hitam. Senyum pun mengembang dari bibir Al dan Alyssa.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise mesra di depan menara Eiffel. (Instagram/alghazali7)

Tak hanya senyuman, pelukan serta genggaman tangan seolah tak mau jauh dari Al dan Alyssa yang memang tengah melapas rindu tersebut. Alyssa pun mengatakan bahwa dirinya begitu bahagia ketika berada dalam dekapan anak musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

"Happiest when I'm with you," tulis Alyssa Daguise dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Rabu (15/3/2017).

Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram/alyssadaguise)

Senada dengan Alyssa, Al mengemukakan jika momen pertemuannya dengan sang kekasih adalah hari yang indah. "Beautiful day ❤," ungkap Al Ghazali.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang sedang menjalin hubungan asmara. Sempat dikabarkan putus, namun keduanya kembali bersama dan malah makin terlihat mesra saja. Al dan Alyssa pun kerap mengunggah potret kemesraan di akun media sosialnya masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading