Sukses

News & Entertainment

Isu Gagal Menikah dengan Laudya Cynthia Bella, Afie Ogah Bicara

Bintang.com, Jakarta Belakangan santer terdengar Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla gagal melangsungkan pernikahan, setelah Afie resmi melamar kekasihnya itu Minggu, 29 Januari 2017. Perihal isu gagal menikah tersebut bermula dari dihapusnya satu foto Bella dan Afie di sebuah acara pernikahan.

Isu putusnya hubungan Bella dan Afie juga dipicu saat Bella merayakan ulang tahunnya tanpa ditemani Afie. Laudya Cynthia Bella pun masih bungkam perihal urusan asmaranya dengan Afie. Ia lebih bersemangat untuk menceritakan beragam aktivitasnya di media sosial.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla [foto: instagram/askyfebrianti]

Afie Kalla yang dihubungi Bintang.com dalam berbagai kesempatan juga terdengar enggan untuk mengomentari perihal isu rencana pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella yang kandas.

"Maaf saya akan naik pesawat," ujar Afie saat dihubungi Bintang.com. Bahkan kemudian, setelah beberapa kali dihubungi dan menginformasikan kalau dirinya sedang melakukan rapat, Afie tidak lagi menjawab telepon dari Bintang.com, termasuk membalas pesan yang dikirim.

Tunangan Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla sempat disembunyikan keduanya. Hubungan Bella dan Afie terendus media medio Maret 2016. Afie adalah keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Pada Mei 2016, Laudya Cynthia Bella terlihat bersama dengan Afie Kalla saat menghadiri undangan pernikahan Ratu Felisha dan Arie Pujianto. Setelah itu, Bella kerap hadir di acara dengan didampingi Afie Kalla.

Loading