Sukses

Entertainment

Tur India, Justin Bieber Bakal Ditemani Jacqueline Fernandez

Fimela.com, Jakarta Jacqueline Fernandez adalah salah satu wanita yang kecantikannya dikagumi oleh dunia. Sementara banyak pria begitu mengaguminya, Justin Bieber adalah salah satu yang beruntung bisa menghabiskan waktu bersamanya. Bagaimana bisa?

Sebagaimana kita tahu, tur promosi album baru Justin Bieber masih berlanjut hingga kini. Dalam waktu dekat Purpose World Tour akan membawa penyanyi asal Kanada tersebut ke India.

Jacqueline Fernandez

Justin dijadwalkan konser di negeri tersebut pada 10 Mei mendatang, tepatnya di D.Y. Patil Stadium. Selama kunjungannya nanti, Jacqueline akan bertindak sebagai pendamping yang menemani Justin menghabiskan waktu.

Jacqueline sendiri rupanya juga sudah merencanakan segala sesuatu untuk kunjungan Justin nanti. Dia akan membawa Justin ke beberapa tempat seperti Iskon Temple, Colaba Causeway, serta menjajal berbagai menu khas daerah.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

"Aku fans berat Bieber, dan sudah menyiapkan berbagai hal untuk memberikan pengalaman kunjungan multi dimensi untuknya," ungkap Jacqueline sebagaimana dilansir dari India Times.

Di India nanti, Justin Bieber akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, Purpose. Beberapa lagu yang akan dibawakan antara lain adalah Where Are You Now, Boyfriend, Love Yourself, What Do You Mean, dan beberapa lagu dari album lamanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading