Sukses

Entertainment

Air Supply Bawa Andmesh Kamaleng Jadi Pemenang Rising Star

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui berbagai proses, akhirnya grand final Rising Star Indonesia season 2 selesai pada Selasa (28/1/2017) dini hari. Adapun Andmesh Kamaleng akhirnya ditetapkan sebagai juara.

Dalam ajang ini, dia berhasil mengalahkan para kontestan lain yang tersisa, yaitu Fauziyah Khalida, Trio Wijaya, dan Zerosix Park. Selain dinobatkan di atas panggung, dia pun juga mendapatkan ucapan selamat dari akun Twitter resmi Rising Star Indonesia.

Andmesh Kamaleng (Bintang Pictures)

"Wohooo congratulations!! Andmesh Kamaleng, you are the winner of Rising Star Indonesia season 2," tulis akun Twitter Rising Star Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Andmesh memang tampil sempurna dengan membawakan single milik Air Supply berjudul Making Love Out Of Nothing At All. Pria asal Kupang ini pun langsung mendapat tepuk tangan meriah dari penonton yang memang mengagumi suara dan pembawaannya.

Juri Rising Star (Adrian Putra/bintang.com)

Dari minggu ke minggu, Andmesh Kamaleng memang membuat banyak orang jatuh cinta, sehingga membuatnya hampir selalu berada di posisi aman. Bahkan, dia juga menuai berbagai pujian dari para juri.

Setelah menjadi juara pertama Rising Star Indonesia, Andmesh Kamaleng berhak mendapatkan hadiah Rp 125 juta, mobil mewah, serta asuransi dari MNC Life sebesar Rp 100 juta. Fauziyah berhak atas uang tunai senilai Rp 75 juta dan asuransi dari MNC Life sebesar Rp 50 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading